Berbagi Kasih di HUT ke-5, Klinik King Care Gelar Bakti Sosial di Nekbaun

medikastar.com

Dalam rangka merayakan HUT ke-5, Klinik King Care menggelar sejumlah kegiatan sosial di bawah bingkai tema “Klinik King Care Peduli”. Usai melaksanakan kegiatan donor darah masal beberapa waktu lalu, kali ini Klinik King Care menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa pengobatan gratis dan juga sunat masal di desa Nekbaun, Kabupaten Kupang,  Minggu (26/06/21).

Presiden Direktur Klinik King Care, dr. eky Gonang yang akrab disapa dr. Egon pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa bakti sosial yang dilaksanakan oleh Klinik King Care dalam rangka merayakan HUT ke-5 merupakan bentuk kepedulian Klinik King Care terhadap masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan.

“Masyarakat di daerah ini merupakan masyarakat kecil dan sederhana. Ini merupakan harapan kami, bahwa selain hadir untuk masyarakat di Kota, King Care juga hadir dan melayani masyarakat kecil,” jelasnya.

dr. Egon berharap agar apa yang dilaksanakan oleh Klinik King Care dapat membawa manfaat bagi masyarakat. Selain itu, dirinya juga berharap agar kegiatan yang sama dapat juga dilaksanakan oleh pihak-pihak lainnya sehingga seluruh masyarakat benar-benar bisa memperoleh layanan kesehatan yang berkualitas.

Hal senada juga diungkapkan oleh Direktur Klinik King Care, Petrus Laba. Petrus menjelaskan bahwa Klinik King Care memiliki program yang diberi nama “Klinik King Care Peduli” dan bertepatan dengan perayaan HUT ke-5 Klinik King Care, pihaknya merayakan HUT dengan melaksanakan berbagai kegiatan sosial.

“Harapan kita semoga dengan sedikit kegiatan berbagi kasih yang kita laksanakan ini dapat memberikan manfaat, memberikan kebahagiaan kepada masyarakat di daerah ini,” ungkap Petrus.

Sementara itu, Pendeta Noh Neno yang menerima kehadiran Klinik King Care di Gereja mengatakan bahwa pihaknya bersyukur dengan kehadiran Klinik King Care yang memberikan pelayanan kesehatan secara gratis.

“Saya merasa bersyukur sebab hari ini diadakan bakti sosial berupa pengobatan gratis di tempat kami. Kami sangat terkesan dengan kegiatan ini. Kami tahu bahwa kondisi kami di tempat ini dalam kondisi yang sangat terbatas, tetapi dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat menikmati pelayan kesehatan gratis pada hari ini. Kiranya ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Terpantau kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Klinik King Care berjalan dengan lancar dengan penerapan protokoler kesehatan yang cukup ketat. Klinik King Care juga membagikan masker bagi masyarakat di tempat kegiatan tersebut. (*/Red)