Dukung Pemerintah, Klinik King Care Jamin Kemudahan Akses Layanan Kesehatan bagi Para Pelaku Wisata di Labuan Bajo

Labuan Bajo, Medikastar.com

Hadirnya Klinik King Care di Labuan Bajo merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah yang telah menetapkan Labuan Bajo sebagai salah satu destinasi wisata super premium. Dengan berbagai layanannya, King Care berupaya memberikan aspek safety atau keselamatan bagi pelaku wisata di Labuan Bajo secara profesional, mudah dan cepat.

Menurut Direktur Klinik King Care, dr. Yoseph Elkridus Gonang, aspek safety merupakan bagian penting dalam sebuah kawasan wisata. Terlebih objek wisata yang termasuk dalam kategori super premium. Untuk itulah Klinik King Care yang memberikan pelayanan kesehatan langsung ke tempat pasien hadir di Labuan Bajo.

“Kami yakin wisatawan yang berkunjung ke Labuan Bajo juga membutuhkan aspek safety. Di dalamnya itu termasuk aspek layanan kesehatan. Jadi King Care dengan konsep layanan langsung ke rumah atau ke instansi, bisa ke hotel atau restoran menjadi jawaban untuk kemudahan akses layanan kesehatan bagi wisatawan yang datang dan masyarakat Labuan Bajo secara umum,” kata dr. Yoseph, Jumat (12/11/2021) .

“Dengan layanan yang sifatnya langsung menjemput pasien kita harapkan wisatawan bisa mendapatkan kemudahan akses layanan kesehatan sehingga mereka merasa aman dan nyaman selama berkunjung di Labuan Bajo. Hal yang sama berlaku untuk para pelaku wisata lain,” lanjutnya.

Karena itu, dr. Yoseph mengharapkan dukungan dari semua pihak baik pemerintah maupun swasta untuk bersama-sama menjadikan Labuan Bajo sebagai kawasan super premium yang aman dan nyaman bagi siapa saja yang berkunjung ke sana.

“Sebagai pimpinan Klinik King Care mengharapkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi NTT dan Pemerintah pusat agar kita bisa bersama-sama membangun kesehatan di Labuan Bajo,” tutur dr. Yoseph.

“Kami juga mengharapkan dukungan dari pihak swasta, para pelaku wisata dan UMKM. Kami membuka diri untuk bekerja sama dengan semua pihak demi peningkatan pelayanan kesehatan di Labuan Bajo,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Klinik King Care Labuan Bajo telah mendapat surat izin usaha dari Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu Kabupaten Manggarai Barat setelah mendapat rekomendasi dari Dinas Kesehatan setempat pada 3 November lalu.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan kesehatan oleh Klinik King Care bisa menghubungi nomor kontak 0813-5321-4863 dan 0813-5321-4864. Atau bisa langsung ke klinik King Care yang beralamat di  Jalan Bandara, RT/RW 001/001, Kelurahan Wae Kelambu, Kecamatan Komodo, Manggarai Barat. (*/red)

Baca juga: Hadir di Labuan Bajo, Klinik King Care Siap Beri Pelayanan Langsung ke Rumah