Kopdit Obor Mas Gelar Webinar bagi Pelaku UMKM, Ini Link Pendaftarannya

Kota Kupang, Medikastar.com

KSP Kopdit Obor Mas akan merayakan ulang tahun ke-50 pada 4 November 2022 mendatang. Sebagai bagian dari rangkaian perayaan usia emasnya, Kopdit Obor Mas melaksanakan berbagai kegiatan. Salah satunya adalah webinar bagi para pelaku UMKM pada Selasa 1 November 2022 mulai pukul 08.00 WITA.

Selain bagi para pelaku UMKM anggota Kopdit Obor Mas, webinar ini juga terbuka untuk umum. Bagi yang berminat bisa mendaftarkan diri melalui link pendaftaran berikut ini: webinarobormas.dking.id

Webinar yang mengangkat tema “Digital Marketing: Rahasia Sukses Naikkan Omset Usaha” itu dilaksanakan dalam kerjasama dengan perusahaan digital NTT yang berkantor pusat di Kupang, yakni Digitalized King.

Beberapa materi yang akan dibahas dalam webinar ini antara lain Rahasia UMKM Naik Kelas dengan Digital Marketing, Transformasi Digital UMKM Melalui Strategi Konten Marketing di Media Sosial, Unique Selling Point (USP), dan Digitalisasi UMKM Melalui Website dan Aplikasi serta Pemanfaatan Aplikasi Padimas.

Webinar ini akan dibuka oleh Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi dan General Manager Kopdit Obor Mas, Ferdiyanto Moat Lering.

Ferdiyanto berharap para pelaku usaha dapat memanfaatkan kesempatan berharga ini untuk menambah wawasan dan keterampilan terkait digital marketing untuk meningkatkan usahanya.