paket tour labuan bajo.jpeg

Liburan ke Labuan Bajo dengan Paket Tour Terbaik

Liburan ke Labuan Bajo memang selalu menjadi impian banyak orang. Sejak foto-foto yang begitu indah dari para traveler, influencer, hingga selebritis yang selalu berlibur ke Labuan Bajo viral di media sosial, seketika Labuan Bajo pun menjadi salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia.

Ditambah lagi, Labuan Bajo adalah titik mula perjalanan ke Taman Nasional Komodo yang menyimpan keindahan alam seperti Pulau Padar, Pink Beach, dan diving spot terbaik, dan tentu saja satwa Komodo yang tidak ada tandingannya di muka bumi. Tapi satu hal yang pasti, berlibur ke Labuan Bajo akan memberi kamu kenangan yang tak akan terlupakan seumur hidup. 

Namun, dengan lokasinya yang jauh dari Bali jika dihitung dari Jakarta atau kota lainnya di Indonesia bagian barat, berlibur ke Labuan Bajo dianggap sebagai destinasi liburan yang mahal bagi banyak orang. 

Untuk membuktikan apakah liburan ke salah satu titik paling barat di Pulau Flores, NTT ini mahal atau tidak, maka dalam bacaan ini, kami akan membantumu dalam menghitung budget serta paket tour liburan ke Labuan Bajo secara general:

Full-day boat tour Komodo

Biasanya paket full-day boat tour komodo ini menyediakan layanan tour selama satu hari. Tempat wisata yang dikunjungi mulai dari Pulau Padar, Pink Beach, Pulau Komodo, berenang di Manta Point/ snorkeling di Long Beach.

Harga paket tour ini mulai dari Rp 585.000/orang untuk kapal biasa dan untuk speedboat biasanya akan dikenakan biaya lain. Kamu juga punya pilihan untuk mau share kapal dengan wisatawan lain atau hanya private trip saja. 

3D2N all-inclusive live on board Komodo

Kalau ini adalah paket tour live on board selama 3 hari 2 malam. Tempat wisata yang dikunjungi adalah Pulau Kelor, Pulau Rinca, Pulau Kalong, Pulau Padar, Pink Beach, Manta Point, Taka Makassar, Gili Lawa, Pulau Siaba/Sebayur, Pulau Kanawa.

Harga paket tour ini mulai dari Rp 2.245.000/orang untuk Open Trip dan Rp 12.195.000/kapal untuk Private Trip. Sama seperti pake full day boat tour, disini kamu juga punya pilihan yang sama untuk memilih share kapal dengan wisatawan lain atau private boat.

Komodo private sailing tour

Ini adalah paket private tour live on board dari 2 hari 1 malam hingga 4 hari 3 malam. Adapun tempat wisata yang dikunjungi adalah Pulau Kanawa, Pulau Rinca, Long Beach/Pink Beach, Pulau Padar, dan tempat wisata lainnya di Taman Nasional Komodo. Dan harga paketnya pun mulai dari Rp 33.735.000/kapal untuk 1-8 orang. 

Selain 3 paket tour diatas, tentu saja masih banyak paket tour lainnya yang tentu saja tidak kalah menariknya. 

Jika kamu tertarik untuk berkunjung ke Labuan Bajo, King Travel Asia memiliki berbagai pilihan paket tour dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan proses pemesanan yang praktis dan mudah dan bisa kamu modifikasi untuk mendapatkan kombinasi yang sesuai keinginan. Untuk info lebih lanjut, hubungi kami di 0821-447-2195 atau kunjungi Main Office kami di Labuan Bajo – Lt.2 Jl. Bandara, Kel. Wae Kelambu Kec. Komodo – Kab. Manggarai Barat. 

Baca juga: Liburan Hemat ke Labuan Bajo, Memang Bisa?