Perayaan HUT ke-7 RS Carolus Borromeus Kupang Berlangsung Meriah

Kota Kupang, MedikaStar.com

Perayaan Hari Ulang Tahun ke-7 Rumah Sakit St. Carolus Borromeus Kupang, Minggu (12/05/19) berlangsung meriah dalam suasana penuh kekeluargaan. Nampak seluruh keluarga besar rumah sakit ini hadir dan bergembira bersama dalam acara yang diawali dengan perayaan Missa syukur yang mengangkat tema, “Kita Dipanggil untuk Melayani dengan Kasih,” tersebut.  

Sebelum puncak acara ini digelar, Rumah Sakit St. Carolus Borromeus Kupang telah melaksanakan serangkain kegiatan sosial di berbagai tempat. Kegiatan-kegiatan tersebut seperti aksi donor darah yang berlangsung di Seminari Tinggi St. Mikhael Penfui, penyuluhan gizi dan pemeriksaan kesehatan bagi anak-anak di Besmarak, kabupaten Kupang, juga penyuluhan kesehatan di beberapa lokasi lainnya.

Sementara itu, dalam perayaan puncak HUT ke-7 Rumah Sakit St. Carolus Borromeus Kupang, sejumlah acara kekeluargaan digelar, antara lain seperti perayaan Missa Syukur, pemotongan tumpeng, dance dan vocal group oleh para tenaga kesehatan di Rumah Sakit St. Carolus Borromeus Kupang, dan juga pemberian hadiah bagi karyawan yang telah lama mengabdi di rumah sakit tersebut.

“Di moment ini, saya atas nama managemen, pribadi, dan juga para suster mengucapkan terima kasih untuk kebersamaan teman-teman memulai rumah sakit ini bersama-sama, mulai dari usia 0 tahun sampai hari ini, yang ke tujuh. Jatuh-bangun kita bersama,” tutur dr. Herli Soedarmadji, Direktur RS St. Carolus Borromeus Kupang kepada para karyawan yang menerima hadiah atas kesetian mereka mengabdi di Rumah Sakit St. Carolus Borromeus Kupang

“Terima kasih untuk kebersamaan kita, perjuangan, dan tekad kita bersama,” lanjutnya. (*/red)

Baca Juga: Kelelahan Jadi Pemicu Meninggalnya Petugas Pemilu

Video:

Kegiatan RS St. Carolus Borromeus Kupang Jelang HUT

Advertisement