Polsek Insana Beri Materi Hoaks dan Narkoba bagi Anggota THS-THM

Kefamenanu, MedikaStar.Com-

Kepolisian Sektor Insana memberikan materi pentingnya memahami hoaks dan narkoba bagi anggota Pencak Silat Pendidikan Tunggal Hati Seminari-Tunggal Hati Maria (THS-THM) Wilayah Kefamenanu di Desa Susulaku, Kecamatan Insana. Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Sebanyak 500 anggota Pencak Silat Pendidikan THS-THM yang mengikuti kegiatan ret-ret mendapat materi terkait penyebaran hoaks dan narkoba dari Kasi Humas Polsek Insana, Aipda Daniel Dala.

Saat ditemui, Jumat, (07/06/2019), Aipda Daniel Dala mengatakan bahwa pihaknya sedangkan menjalankan mitra antara kepolisian dengan masyarakat termasuk anggota THS-THM terkait penyebaran Hoaks dan narkoba. Dengan demikian masyarakat bisa melihat bahwa kepolisian juga berperan dalam menyampaiakan pentingnya informasi tentang masalah hoaks dan narkoba.

“Perlu untuk disampaikan kepada anggota THS/THM yang notabene adalah pelajar dan masyarakat itu sendiri agar mereka tidak memberikan berita bohong atau hoaks di media masa ataupun di media elektronik serta mengetahui pentingnya kesehatan dan hukuman bagi pengguna narkoba,” tuturnya.

Aipda Daniel Dala berharap para anggota THS/THM mampu mengimplementasikan pentingnya mengatahui bahayanya berita bohong atau hoaks dan narkoba kepada masyarakat di sekitar mereka.

“Saya berharap mereka bisa mendewasakan diri dan hidup tanpa narkoba serta tidak menyebarkan berita bohong,” harapnya. (Santos).

Baca Juga: Mengenal Kanker Darah yang Diderita Ani Yudhoyono

Video:

57 Mahasiswa Stikes Maranatha Kupang Peroleh Sertifikat Pelatihan PPGDON

Advertisement