Sky Glam, Layanan Pangkas Rambut di Rumah, Bikin Anda Terlihat 5 Tahun Lebih Muda

medikastar.com

Menjaga penampilan adalah salah satu cara yang bisa dilakukan seseorang agar terlihat menarik. Selain menarik di mata orang lain, menjaga penampilan membuat seseorang menjadi jauh lebih percaya diri.

Ada begitu banyak orang yang sudah terbukti merogoh kocek lebih dalam untuk menjaga penampilan. Seorang Christiano Ronaldo misalnya, pada tahun 2019 lalu berani mengeluarkan biaya sekitar Rp364.500.000,- hanya untuk perawatan beberapa anggota tubuhnya agar penampilannya tetap menarik. Contoh lain, Victoria Beckham menghabiskan sekitar 360 Poundsterling atau Rp6,5 juta hanya untuk merapikan rambut anaknya di salon.

Masih banyak contoh yang lain yang jika dimasukan di sini, maka akan termuat penuh dalam tulisan ini. Intinya, menjaga penampilan menjadi point penting yang perlu diberi catatan khusus.

Namun hal lain yang perlu pula diingat, penampilan haruslah tetap sesuai dengan jati diri kita sendiri, yang tetap membuat kita nyaman di mana saja kita berada. 

“Penampilan yang cantik adalah saat kita merasa nyaman dengan diri sendiri,” kata sang langganan juara lomba puisi di film Ada Apa dengan Cinta, Dian Sastrowardoyo.

Nah bagaimana kita bisa menjaga penampilan agar tetap menarik, membuat kita tetap percaya diri, dan bahkan nyaman dengan penampilan kita?

Untuk para pria, menjaga penampilan merupakan sebuah hal yang sulit. Dan bukan rahasia lagi kalau bagi kebanyakan pria, rambut menjadi salah satu bagian tubuh yang susah diatur dan kadang menimbulkan rasa kurang percaya diri. Karena itu, penting sekali bagi seorang pria untuk memiliki pemangkas rambut yang paham mengenai model rambut atau pola potongan yang sesuai dengan pola wajah.

Sytle Rambut yang Tepat Bisa Membuat Anda Terlihat 5 Tahun Lebih Muda

Banyak pria tak menyadari bahwa memiliki style rambut yang tepat sesuai dengan pola wajah bisa membuat dirinya terlihat jauh lebih muda dari usianya.

Fakta ini membuat Sky Glam, sebuah perusahaan yang menyediakan jasa pangkas rambut langsung ke rumah di wilayah Kota Kupang menghadirkan tenaga barber professional yang sangat paham mengenai style rambut yang mampu membuat para pelanggannya terlihat 5 tahun lebih muda.

“Kita ingin para pria di Kota Kupang menjadi lebih percaya diri dengan style rambut yang cocok untuk dirinya, yang membuat dia terlihat lebih muda,” tutur dr. Eky Gonang, Direktur Sky Glam.

Uniknya, Sky Glam tidak hanya mampu membuat para pria terlihat lebih muda, tetapi Sky Glam menawarkan sebuah konsep kenyamanan yang mungkin tak pernah dirasakan oleh para pria saat memangkas rambutnya. Kenyamanan yang disuguhkan oleh Sky Glam ialah menghadirkan barbershop langsung ke rumah atau tempat kerja para pelanggan. Jadi, para pelanggan Sky Glam tak perlu lagi berlama-lama menunggu antrian di barbershop. Para pelanggan bisa terlihat lebih muda dari rumah atau kantor sendiri.

Tenaga Barber Sky Glam saat memberikan layanan di rumah pelanggan

“Sky Glam membangun sebuah komitmen bahwa para pria di Kota Kupang tak perlu keluar rumah untuk memiliki style rambut yang keren dan terlihat lebih muda. Cukup stay di rumah dan pemangkas rambut professional akan melayani Anda,” kata dr. Eky yang akrab disapa dr. Egon.

Para pria yang ingin menjaga penampilan dengan memanfaatkan layanan Sky Glam tak perlu menjadi seorang Christiano Ronaldo atau Victoria Beckham untuk tampil maksimal, sebab layanan Sky Glam ternyata sangat terjangkau. Bahkan Sky Glam memberikan discount berdasarkan jumlah para pelanggan yang ingin memangkas rambutnya. Prinsipnya makin banyak pria yang memangkas rambutnya di sebuah kantor atau rumah, maka discount yang didapat pun akan semakin besar.

“Sky Glam pernah memangkas rambut 235 calon polri di SPN Kupang dalam 1 hari. Karena jumlahnya banyak, discount yang kita berikan juga sangat besar,” jelas dr. Egon.

Selain tenaga barber yang professional dan ramah, di tengah pendemi covid-19, Sky Glam menghadirkan konsep health dalam setiap pelayanannya. Dalam hal ini tenaga barber menerapkan protokoler kesehatan dalam setiap pelayanannya dan bahkan tenaga barber siap melaksanakan rapid test untuk instansi yang memerlukan surat keterangan Rapid Test Antigen. Di samping itu peralatan yang digunakan pun dijamin bersih dan steril.

Pelayanan Sky Glam untuk 235 calon polri di SPN Kupang

Tak hanya itu, masih ada keunggulan lain yang dimiliki oleh Sky Glam. Sky Glam menawarkan beberapa paketan pangkas rambut, dari paket regular hingga paket sky. Dalam paketan-paketan itu, ada macam-macam bonus, seperti pijat punggung, pijat kaki, cukur jenggot dan kumis, dan masih banyak bonus lainnya.

Singkat kata, sekali pangkas rambut di Sky Glam, sejuta bonus didapat. Keren kan?

 Tunggu dulu, ternyata masih ada lagi layanan Sky Glam yang perlu diketahui!

Selain pangkas rambut yang membuat pria terlihat lebih muda, Sky Glam juga memberikan pelayanan Hair Tato dan layanan Cornrow. Untuk mereka yang ingin tampil berbeda dan menarik, tenaga barber Sky Glam mampu memanipulasi rambut para pelangggan sehingga terlihat seperti tattoo di kepala.

Auto ganteng usai pangkas rambut

Tidak hanya itu, tenaga barber Sky Glam juga mampu memberikan layanan Cornrow, yakni model rambut yang dikepang dengan sangat dekat di kulit kepala sehingga terlihat seperti barisan jagung yang simetris dan rapih.

Nah, untuk para pria di Kota Kupang, tunggu apalagi? Jangan biarkan diri Anda menjadi tidak percaya diri karena Style rambut Anda kurang menarik dan tidak sesuai dengan pola wajah Anda.

Anda bisa menjadi salah satu dari sekian banyak orang yang tampil percaya diri karena terlihat lebih muda dengan memanfaatkan layanan Sky Glam. Anda dapat menghubungi nomor kontak 0812-3822-5908 atau 0813-3814-9843.

Ayo dapatkan layanan Sky Glam langsung di rumah atau di kantor Anda!

Video: SKY GLAM | Jasa Pangkas Rambut Langsung ke Rumah